Saturday, September 14, 2019

Kembalinya Si Emak hilang




Sekian lama tangan ini meninggalkan dunia ketak ketik di keyboard, sekian lama tak berselancar di dunia maya.
Keinginan untuk memulai lagi menulis sudah lama banget ada namun apa daya banyak yang harus diselesaikan di dunia nyata hingga urusan eksis di dunia maya jadi terlupakan.
Sekarang emak tiga anak ini ingin mencoba peruntungan lagi di dunia yang tak kasat mata ini. yaaa...apa lagi sih yang ditulis si emak emak selain ocehan tak bermutu,,anggap saja buang sampah hihihi....

Selama 8 tahun ini, apa sih yang terjadi dalam hidupku ? Menghilang dan kemudian perlahan tewas :D
He..he...aku mau cerita dah yaa, ngak ada yang baca ini kan :P
Setelah menikah 2012 aku masih sempat sih kayaknya untuk menulis, tapi setelah punya anak semuanya sudah berbeda. Terlebih begitu lahir anakku sakit dan harus bolak balik rumah sakit. Hingga kini sudah punya 3 anak, keinginan hanya tinggal keinginan..

Malam ini mungkin kesempatan berpihak padaku, mumpung ada laptop nganggur dan anak-anak sudah pada tidur aku menyempatkan diri untuk menulis, dan semoga kedepannya bisa konsisten walaupun yang ditulis cuma sekedar curhatan seorang ibu.

No comments:

Post a Comment

NPURE Noni Probiotic Hydrate Me Body Soft Lotion solusi untuk kulit sensitif

Hai teman-teman...apa kabar semuanya ? Disini ada yang mempunyai kulit sensitif tidak ? Sama kayak saya kalau begitu. Gimana sih caranya men...