Thursday, July 22, 2021

N'Pure Face Toner untuk kulit sensitifku

Di Dunia ini khususnya Indonesia, banyak sekali kekayaan alam yang tersembunyi. Hampir semua disediakan oleh alam untuk kita. Sekarang tinggal kitanya saja yang harus pandai mengolah kekayaan tersebut juga harus merawatnya agar tidak punah.

Tumbuhan sangatlah penting peranannya bagi kelangsungan hidup manusia. Memberi kita sumber air, makanan maupun untuk pengobatan.  Ada berbagai macam tumbuhan yang bisa diolah menjadi obat untuk menyembuhkan luka luar ataupun dalam. (tapi bukan luka hati yaa hehehe).

gambar diambil dari google


Tumbuhan juga banyak khasiatnya untuk kecantikan wajah, agar mulai cantik alami. Salah satu contoh tumbuhan atau dedaunan yang bisa diolah menjadi bahan kecantikan adalah daun pegangan. Daun pegangan atau yang dikenal dalam bahasa latinnya Centella Asiatica sejak dulu dipakai oleh bangsa Asia sebagai tanaman herbal. 

Sekarang ini ada produk yang sangat praktis dan berbahan dasar daun pegangan yaitu N'PURE Centella Face Toner. 



Toner wajah ini memiliki berbagai macam kandungan : 

-Real Centella Leaves

-Green Tea

-Mixed Fruit Extract (Very Berry Acne)

-Niacinamide / Vitamin B3

-Dan Tranexamic Acid.

Kebetulan banget saya menemukan produk N'pure ini di marketplace, awalnya sempat ragu karena saya sudah beberapa kali gonta ganti merk produk kecantikan. Alasannya tentu saja karena kulit saya tidak cocok.  Setelah dibaca-baca akhirnya saya memutuskan untuk membelinya. Saya ingin kulit saya mulai cantik alami dengan memakai rangkaian N'Pure Centella Asiatica ini. Ternyata saya memang tidak salah pilih, karena N'Pure Centella Asiatica Facial Toner ini juga aman untuk kulit sensitif seperti saya. 

N'Pure Centella Asiatica Face Toner ini kegunaannya membantu membersihkan wajah dari kotoran, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab. Toner cica series ini adalah hydrating tone yang sangat aman dipakai karena formulanya yang sangat ringan serta multifungsi kegunaannya. 



Cara pakainya pun sangatlah gampang. Tinggal tuang secukupnya ke dalam kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah secara merata. Bisa dipakai pagi ataupun malam hari, sangat praktis koq. Baru seminggu ini sih saya memakai produk Face Toner ini, tapi ternyata sudah banyak sekali perubahan yang terlihat di wajah saya. Salah satunya, wajah saya terlihat lebih cerah karena sel-sel kulit mati yang terangkat saat membersihkan wajah. Wajah juga jadi berkurang jerawatnya karena selain membersihkan wajah, N'Pure Centella Asiatica Facial Wash ini juga saya gunakan sebagai masker wajah anti jerawat. 



Nah selain Face Toner ada banyak lagi series dari Centella Asiatica ini yaitu Facial Wash, Essence Centella, Centella Asiatica Face Serum, Cica Day Cream dan Cica Night Cream. Banyak yaa....pakai semua rangkaiannya pasti wajah mulai cantik alami.


9 comments:

  1. Mau coba,tapi beneran aman ya untuk kulit sensitif ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran koq,kulitku juga sensitif dan aku udah pakai ini..baik2 aja koq

      Delete
  2. Wah kulit ku sensitif banget, kayak nya aku musti coba deh mbak makasi informasi nya ya

    ReplyDelete
  3. Saya juga pake N',PURE Cica Face Toner ini, memang dari pemakaian pertama langsung terasa enakan. Kulit segar dan kenyal. Jerawat pun perlahan ngempesin 😍

    ReplyDelete
  4. Bisa buat ngilangin komedo gk kak ?

    ReplyDelete
  5. Wooww..jadi ingin nyobain, kebwtulan lgi nyariin skincare yg cocok karena swlama ini ga ada yg beneran cocok gitu, suka yang natural begini.

    ReplyDelete

NPURE Noni Probiotic Hydrate Me Body Soft Lotion solusi untuk kulit sensitif

Hai teman-teman...apa kabar semuanya ? Disini ada yang mempunyai kulit sensitif tidak ? Sama kayak saya kalau begitu. Gimana sih caranya men...